Senang Berbisnis Dengan Anda

Foto Saya
Hidup ini terlalu singkat untuk di jalani dengan pilihan yg salah...!!

JURAGAN Aksesoris Laptop, Flashdisk dan Modem.

Menjual berbagai macam Produk laptop, flashdisk dan modem. untuk memfasilitasi anda dalam menjelajahi dunia internet, kami hadir Menawarkan produk yang di jamin ORIGINAL & BERGARANSI RESMI.
Layanan yang kami berikan cukup mudah, anda tidak perlu capek2 keluar rumah atau kost (mahasiswa) untuk membeli barang seperti laptop, flasdisk, modem dan aksesoris lainnya, cukup dengan memesan produk kami melalui via SMS atau telpon dan menyertakan alamat lengkap anda... Mudah Banget kan??? :)
Kami Bekerja dengan sangat profesional,
"Anda Pesan Kami Antar, Ada Uang Ada Barang"

Flasdisk Data Traveler

Flasdisk Data Traveler

Flashdisk A Data

Flashdisk A Data

Laptop Asus

Laptop Asus

Laptop Sony Vaio

Laptop Sony Vaio

Laptop Dell

Laptop Dell

Laptop compaq

Laptop compaq

Laptop ACER

Laptop ACER

Bermacam2 Modem

Bermacam2 Modem

Flashdisk n Modem

Flashdisk n Modem
Produk Kami

Sabtu, 12 Maret 2011



Sebenarnya kalau keduanya dibandingkan ada 3 hal yang harus diperhatikan :
1. Dari sisi ekonomi
2. Dari segi jaringan
3. Dari segi tujuan penggunaanDitinjau dari 3 faktor di atas, nih kelebihan dan kekurangan Modem GSM dan CDMA :
1. kelebihan modem GSM :- modem GSM memiliki Jangkauan jaringan yang sangat luas- hampir semua tempat di DKI sudah mendapatkan jaringan 3G atau HSDPA atau HSUPA- Harga modem GSM yang sudah 3G harganya relatif murah, sekitar 300ribuan.


1 komentar:

  1. Makasih info terbarunya gan,
    lw bisa dikasih daftar harganya donk gan...
    biar memudahkan kita mw pilih produk..
    wsalam

    BalasHapus